Kamis, 20 November 2008

Apa Itu PTC?

Dari makna Paid To Click, maka Anda akan dibayar atas aktifitas klik yang Anda lakukan. Tugas  sederhana Anda hanyalah klik tautan (link) atau banner iklan di web penyedia jasa PTC hingga selesai. Itu saja!

Butuh modal?

Tentu saja Anda butuh : Komputer, Akses Internet dan sedikit Waktu … sedangkan untuk mendaftar di situs PTC tanpa modal, alias gratis!

BISA LEBIH SPESIFIK CARA KERJA PTC?

Pertama,
Anda harus mendaftar dulu di situs PTC (saya sudah sertakan daftar situsnya disini, silahkan mendaftar dengan klik Banner yang tersedia …)

Kedua,
Setelah terdaftar, login ke Member Area Anda menggunakan Username dan Password yang telah Anda daftarkan pada form registrasi

Ketiga,
Carilah menu “View Ads” (biasanya) atau “Surf Ads” atau “Browse Ads”. Di halaman tersebut, Anda akan disuguhi daftar iklan berupa link-link (ada juga yang berupa banner). Mulailah klik link iklan tersebut satu per satu. Ingat! satu persatu atau Anda tidak dibayar …

Jadi, klik iklan pertama, biarkan terbuka (tab/window baru-otomatis) … ada counter/timer yang akan menghitung mundur (biasanya 30 detik). Anda bisa menutup tab/window iklan tersebut jika sudah ada kata “DONE” dan tanda centang. Silahkan lanjutkan klik iklan selanjutnya … Pendapatan dari klik iklan Anda dapat dilihat pada menu “Stats” atau “Statistic” atau “My Stats”

Sembari menunggu klik Anda SAH ( Done dan tanda centang ), Anda bisa melakukan pekerjaan Anda yang lain, atau melakukan klik iklan pada situs yang berbeda! Anda tidak perlu melototin setiap halaman iklan yang Anda klik …

Setelah semua iklan selesai, Anda bisa melakukannya lagi keesokan harinya …

AWASS … jangan sampai Anda klik Cheat Link Category (nggak semua situs PTC punya kategori ini) karena pendapatan Anda akan dikurangi bahkan dihapus sama sekali! Saran saya, bacalah terlebih dahulu dengan seksama link iklan yang akan Anda klik!

Tidak ada komentar: